Hingar Bingar MUSANG di Closing Olimpiade KM ITB 2013

Categories Artikel, Kampus ITB, Kegiatan

MUSANG-OLIM

Bandung – (11/2).  Musang kembali menggebrak massa kampus, kali ini lewat gelaran closing olimpiade KM ITB 2013. Olimpiade ke-7 KM ITB ini ditutup pada 9 Februari 2013 lalu. Musang, setelah melalui proses audisi dan bersaing dengan band-band lain sekampus ITB, berhasil lolos sebagai salah satu penampil di penutupan perlehatan pesta olahraga akbar dua tahunan se-KM ITB ini.

Musang didaulat menjadi performers pembuka di closing olim tahun ini. Seperti biasa, lagu Sang Geologist menjadi lagu andalan  pembuka di setiap aksi Musang. Adri CS berhasil memukau seantero lapangan CC Barat malam itu. Hentakan drum Yogi, cabikan gitar Kobay dan Aul, betotan bass Raihan dan vokal gahar Adri, Benny dan Tabs menyihir GEA dan massa kampus lainnya untuk ikut moshing di depan panggung.

Mereka juga sempat membawakan tembang Sarijem. Lagu berlirik nakal ini dengan sangat manis berhasil dibawakan oleh Musang. Walau gerimis turun tak menyurutkan animo massa kampus untuk lanjut menyaksikan Musang GEA.

IMG_0258

Musang menutup performanya malam itu dengan lagu Pantun yang kali ini dibawakan secara khas, menjadikan aksi Musang ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Penasaran? Simak rekaman videonya berikut.

1 thought on “Hingar Bingar MUSANG di Closing Olimpiade KM ITB 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *