Pendaftaran Workshop dan Fieldtrip Chevron Geothermal telah dibuka!

FIELDTRIP2013

Pingin jadi geologist di lapangan geothermal? Ikuti workshop dan field trip dari Chevron Geothermal ini!

Indonesia diramalkan memiliki potensi geothermal  terkaya di dunia. Geothermal sebagai energi terbarukan hadir sebagai pilihan alternatif di saat energi fosil kian turun produksinya makin hari. Ingin lebih mengenal kegiatan geologist di lapangan panas bumi seperti apa? Ini saatnya kamu menjadi the real geologist geothermal.

Departemen Keprofesian HMTG GEA ITB bekerjasama dengan Chevron Geothermal menggelar workshop dan fieldtrip. Di workshop kamu akan diajarkan konsep-konsep dan praktik langsung kegiatan kegeologian di bidang geothermal. Acara ini bakal berlangsung Sabtu 11 Mei 2013 jam 9.00 sampai 16.00.

Gak afdol sebagai geologist rasanya kalau belum ke lapangan. Oleh karena itu, fieldtrip menjadi jawaban akan kehausan rasa penasaran kita. Berlangsung di Lapangan Geothermal miliki Chevron di Gunung Salak, acara ini akan diselenggarakan Rabu, 29 Mei 2013.

Karena keterbatasan satu dan lain hal, maka peserta dibatasi menjadi 40 orang saja. Lebih diutamakan untuk mereka yang telah mengambil kuliah Petrologi/Mineral Optik dan Petrografi/Geologi Geothermal dan tertarik dengan hard rock. Untuk biaya dikenakan 40 ribu rupiah. Pendaftaran bisa dilakukan melalui SMS ke Fariz Kustama  di nomor 085691522366 dengan menyertakan nama_nim_alamat email paling lambat 10 Mei 2013.

Ayo segera daftarkan dirimu!

 

One Response

  1. Trisna Suntara
    Trisna Suntara 07/05/2013 at 10:04 pm |

    [Klarifikasi]
    ..
    Sebenarnya ini bukan cuma acara GEA aja, tapi kerja sama bareng Prodi Teknik Geologi

Leave a Reply