The Legeandary, Wisuda Para The Winners

LEGEANDARY

5 dan 6 April lalu menjadi hari bahagia bagi 34 anggota HMTG ‘GEA’ ITB. Bagaimana tidak, selama 2 hari tersebut berlangsung perayaan rangkaian wisuda periode April 2013.

Acara pertama yang dilalui berupa acara prodi di R.7101 Hilmi Panigoro. Dalam acara tersebut, pihak prodi memberi ucapan selamat kepada wisudawan telah menyelesaikan studinya di Kampus Ganesha. Para orangtua wisudawan pun hadir dalam acara ini.

Malam harinya di tanggal 5 April berlangsung Graduation Nite atau biasa disingkat di GRANITE di Legian Terrace, Tamansari Bandung. Acara yang berkonsep Legeandary ini bermaksud mengapresiasi wisudawan yang telah lulus sebagai legend-nya GEA yang telah berhasil menjadi pemenang dalam satu babak perjalanan hidupnya, yakni menyelesaikan S1.

Dalam acara tersebut, berbagai penampilan anggota GEA dipertunjukkan. Performance kolaborasi budaya Sunda, Bali dan Minang yang diusung oleh GEA berbagai angkatan berhasil menyihir seluruh penonton yang memadati Legian Terrace. Tepuk tangan meriah pun tak terhindarkan. Diakui Dono (GEA’08) yang menjadi pionir dari performance ini, pertunjukkan ini merupakan pertunjukkan yang diimpikan oleh angkatan 2008 sejak zaman mereka GEBOT namun tidak terlaksana. “Yah.. setidaknya kami masih punya kesempatan untuk mewujudkan mimpi itu, yaa disini.. saat kami wisuda” tutur pria yang kental dengan logat Sundanya ini.

WISUDA-001

Kolaborasi 3 generasi membawakan budaya Minang, Sunda, dan Bali

LEGEANDARY-07

Tim musik di kolaborasi 3 generasi di GRANITE

WISUDA-002

Prof. Emmy Suparka tampak hadir pada maolam wisuda GRANITE Legeandary Jumat 5/4

Pun tampil dalam gelaran wisuda tersebut penampilan dari Aishah, Asmi, Della, Ray, Kibenk, Arthur, Andre, Aul, Agnes, Rubi, Bowo dan masih banyak lagi yang berhasil memukau massa GEA yang hadir. Penampilan Musang yang menyanyikan lagu Sang Geologist, Sarijem, dan Pantun pada malam itu menjadi penutup hajatan GEA itu.

LEGEANDARY-09

Gebot membawakan lagu ciptaan sendiri yang didedikasikan untuk wisudawan

LEGEANDARY-08

Crowd massa GEA ketika Musang tampil

Keesokan harinya, 6 April 2013 wisuda berlangsung. Wisudawan memadati Sasana Budaya Ganesha sejak pagi hari. Sedikit ngaret dari biasanya, wisudawan selesai prosesi di Sabuga dan keluar pukul 2 siang. Seperti wisuda-wisuda sebelumnya, wisudawan diarak keliling kampus sebelum melangsungkan prosesi cium bendera di depan himpunan. Prosesi cium bendera di depan himpunan pun berlangsung ┬ádengan sangat khidmat dan menjadi simbolis wisudawan kehilangan status sebagai anggota biasa HMTG ‘GEA’ ITB.

Selamat diwisuda, kawan! Semoga sukses di kiprah dunia selanjutnya! Jangan lupakan HMTG ‘GEA’ ITB yang terpenting..

LEGEANDARY-03

Briefing dipimpin Zulfahmi (GEA’11) sebelum arak-arakkan

LEGEANDARY-06

Aksi Tjarok ketika arak-arakkan

LEGEANDARY-02

Wisudawan HMTG GEA ITB periode April 2013

LEGEANDARY-01

Massa GEA memenuhi tunnel saat arak-arakkan

LEGEANDARY-05

Arak-arakkan HMTG ‘GEA’ ITB

LEGEANDARY-04

Push up untuk terakhir kalinya

 

Leave a Reply